Sabtu, 05 Oktober 2019

LUKIS KARIKATUR OKT-2019

Lukis Karikatur, Karikatur Surabaya, jasa lukis karikatur Surabaya.
Pesanan Bapak Hendra Irawan,
SPBU Jln.Raya Kupang Jaya No.2A
Surabaya




Apalah arti sebuah nama. Kalimat itu ditulis oleh sastrawan barat, Wiliam Shakspeare. Namun bagi orang timur, khususnya orang Indonesia, nama sangat penting. Dengan memakai nama yang bagus orang akan lebih percaya diri. Bahkan sebagian orang menganggap nama adalah bagian doa. 

Salah satu contoh, Bapak Happy Herryawan. Dia adalah orang dengan pembawaan yang senang dan murah senyum. Tenang dalam menghadapi masalah. Dan mempunyai relasi yang sangat banyak. Happy berarti senang. Nama itu selalu melekat pada dirinya. Secara tidak langsung, setiap gerak dan langkahnya adalah hasil sugesti dari namanya. Hasilnya adalah hal hal baik selalu meyertainya.

Karikatur pesanan dari bapak Happy Herryawan. Lukisan Karikatur ini dilukis menggunakan cat lukis pada media kanvas berukuran 40x50cm. Kelebihan dari penggunaan cat di kanvas adalah, hasil karya cenderung lebih awet. Saya memilih memakai cat akrilik, salah satu cat yang berbasis air. Pilihan ini beralasan agar hasil karya lukis karikatur ini tidak ditumbuhi jamur jika ruangan lembab.

Tema lukisan karikatur ini adalah latar belakang SPBU yang dimiliki oleh Bapak Happy Herryawan. Seorang pemuda yang mampu meraup kesuksesan dikala muda. Selamat Ulang Tahun Bapak Happy Herryawan. Semoga Tuhan selalu melimpahkan kebaikan padamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar