Jumat, 24 April 2015

MARET 2024 - WA 085708924183 - LUKIS KARIKATUR -

TELP/WA
0857 0892 4183



Berikut ini adalah pesanan karikatur dari kantor Telkomsigma. Ada salah satu rekan kerja mengundurkan diri dari kantor. Rekan rekan yang lain ingin memberikan kenang kenangan yang berkesan. Kemudian dipesankan cinderamata berupa lukisan karikatur. Adapun tema yang ingin dituangkan dalam kanvas yaitu, Beliau sedang berkendara menggunakan mobil melaju meninggalkan kantor sebagai simbol perpisahan. Kemudian dipercantik dengan latar belakang pemandangan sungai air terjun dan alam pegunungan, membuat lukisan ini nampak indah.

Sedangakan  karikatur disampingnya ukurannya agak kecil. 30x40cm menggunakan media cat akrilik di kanvas. Lukisan Karikatur ini menceritakan tentang seorang perempuan yang sedang mendaki gunung, Sekali lagi pemandangan yang disuguhkan nampak indah. Kedua lukisan ini datang dari pesanan customer asal Surabaya

---------------------------------------------------------------------------------------------




Beberapa pesanan lukisan karikatur dari berbagai daerah di Surabaya. Adapun beberapaa tema yang dipesan oleh customer. Contohnya seperti foto lukisan karikatur diatas ini. Pesanan dari Balai Besaar Badan Penjamin Mutu Pendidikan, berkantor di malang. Karikatur untuk kado pisah kenang dengan latar belakang gedung kantor tersebut. Kemudian beberapa rekan kantor sedang melambaikan tangan simbol dari perpisahan. Karikatur besar berukuran 50x70 cm dengan media cat akrilik di atas kanvas. Berikutnya adalah lukisan karikatur sepasang bapak ibu yang sudah berumur menikmati suasana pedesaan dengan latar belakang birunya danau dan pegunangan
-----------------------------------------------------------------------------




saya memang biasa melukis karikatur sambil duduk dilantai seperti ini. Dan biasanya saya memulai melukis karikatur pada pagi hari. Ini pesanan Lukis Karikatur dari Surabaya. Lukis karikatur menggunakan cat di media kanvas. Memang saya fokus melayani permintaan lukis Karikatur di kanvas. Karena bagi saya, lukisan manual lebih terasa seninya dibanding dengan digital. Dimana saya harus mencari jasa lukis karikatur? jika kalian berdomisili di Surabaya, buka saja google, ketik kata kunci, misalnya, jasa lukis karikatur surabaya, atau, dimana saya pesan lukisan karikatur, karikatur unik, karikatur Surabaya, kado karikatur , maka akan segera muncul halaman Tolekarikatur di halaman pertama. Cabang kami di Surabaya ada di jl. Kedung Asem, Rungkut, Surabaya, jika ingin berkunjung kesana, bisa temui Bapak Yusuf.

karikatur Surabaya, jasa lukis karikatur Surabaya, karikatur Madiun, karikatur Sidoarjo


3 hari berturut turut menyelesaikan pesanan lukisan customer dari Surabaya. Macam macam, ada yang untuk kado ulang tahun, ada yang untuk kado serah terima jabatan. Terakhir kemarin pesanan dari Kodiklatal Surabaya. Jam 8 malam saya berangkat dari rumah, masuk tol porong, dan alhamdulillah, jam 9.30 an lukisan bisa saya serahkan pada Kapten Deni. Yuk.. yang mau pesan Lukisan Karikatur, Karikatur Surabaya, Karikatur Sidoarjo, Jasa Lukis Karikatur Surabaya.


Karikatur Surabaya, Karikatur Mojokerto, karikatur Sidoarjo







CARA MEMESAN KARIKATUR ONLINE
Jasa Lukis karikatur, lukis karikatur, karikatur Surabaya, karikatur Mojokerto, Karikatur Jakarta

Kemajuan teknologi mengubah cara hidup kita. Mulai dari hal yang paling sederhana sampai hal yang besar. Salah satunya adalah kegiatan belanja. Ketika belum ada handphone atau ketika handphone belum secanggih hari ini,  seseorang melakukan transaksi belanja dengan datang langsung ke sebuah toko atau pasar. Namun kini metode berbelanja mulai berubah. Ketika mata baru terbuka dipagi hari, bahkan ketika kita belum beranjak dari tempat tidur, kita sudah bisa melakukan transaksi jual beli.
Perubahan cara berbelanja ini berpengaruh pada segalah hal dalam kegiatan ekonomi dan akhirnya membuat para pedagang beralih menjajakan produknya secara online. Nah.. ini berkaitan dengan cara mencari produk seni Karikatur di toko online. Bagaimana ya caranya. Hhmm...Mudah sekali. Yuk..simak tips dibawah ini

1. Carilah gallery karikatur di mesin pencarian dengan mengetik kata kunci yang tepat. Misalnya, Jasa Lukis Karikatur, Lukis Karikatur, Karikatur, Jasa Lukis Karikatur Surabaya, jasa lukis karikatur Malang, Jasa lukis karikatur Mojokerto, Jasa Lukis Karikatur Gresik, Jasa Lukis Karikatur Madura, Jasa Lukis Karikatur Jakarta. 

2. Karen kita tidak mengunjungi gallery Karikatur secara langsung, maka pilih dan pilah mana gallery Karikatur yang menghasilkan karya karya Karikatur yang bagus dan yang tidak bagus dengan cara meneliti setiap halaman di website. Amati beberapa portofolio karya yang pernah dihasilkan. Seberapa banyak karya yang telah dihasilkan. Tentu anda bisa menilainya dan bisa mengambil keputusan dengan tepat

3. Penipuan. Hhmm..ini yang menjadi tantangan dalam kegiatan transaksi online. Sebenarknya kalo kita jeli, tindakan penipuan tidak akan menimpa kita. Kunci dari belanja di toko online adalah, cari tau dimana alamat asli toko tersebut. Cari tau juga lewat google map. Yang kedua kita bisa meneliti lewat foto foto yang diunggah. Kalo gallery karikatur yang terpercaya, biasanya ada foto foto kegiatan berkarya seni, misalnya si seniman sedang melukis karikatur, dan foto foto ruangan gallery karikatur. Saya rasa hal itu sudah cukup. Jadi.. tetap hati hati dalam berbelanja online dan jangan takut berbelanja onlie.

Nah.. tiga point ini saya rasa sudah cukup untuk bekal kita dalam berbelanja online. Selain bekal wawasan, jangan lupa kawan, bekal dompet rekening juga harus penuh. kikikiki... bijaksanalah dalam berbelanja.
( www.tolekarikatur23.blogspot.comhttp://tolekarikatur23.blogspot.com/)





Karikatur Surabaya, Jasa Lukis Karikatur, Karikatur Manual, Karikatur Mojokerto
Ruko Central Park, Jl. Raya Mulyosari, Kalisari, Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60112



karikatur Surabaya, jasa lukis karikatur Surabaya
Lukis Karikatur, Kado Karikatur.
Karikatur Pesanan Kapten Deni di Kodiklatal
 Morokrembangan, Krembangan, Kota SBY, Jawa Timur 60178



Jasa Lukis Karikatur Surabaya
Karikatur Surabaya, Kariaktur Mojokerto, Karikatur Unik
Gedung Graha Pangeran,Jalan Ahmad Yani No. 286, Dukuh Menanggal, Surabaya,Kota SBY, Jawa Timur 60234






Kanvas atau Kertas?

media seni lukis Karikatur

jasa lukis karikatur, lukis karikatur, karikatur Surabaya, pesan Karikatur di Surabaya, Karikatur Mojokerto, dimana pesan karikatur di Surabaya, karikatur Sidoarjo, pesan Karikatur di Sidoarjo


Sering saya ditanya oleh customer. "Mas...bagus mana kanvas sama kertas?". Yap... Pada umumnya seni lukis karikatur memang bermediakan kertas atau kanvas. Sebenarnya kedua media ini tidak bisa dibandingkan satu sama lain karena memang karakter dari masing masing media sangat berbeda. Jika ditanya bagus mana, ya saya jawab sama sama bagus nya. hehehe.. Namun perbedaan mendasar dari kedua media ini adalah soal ketahanan. Logika sederhananya, kertas yang rapuh lebih tidak tahan lama daripada kanvas yang notabene adalah sebuah kain. Jika kertas tahan hingga 20 tahun, kanvas bisa tahan 50th. Namun soal ketahanan media sebenarnya bisa disiasati. Kita harus tau bagaimana cara merawat lukisan karikatur. Yuukk..ikuti tips merawat lukisan dibawah ini

1. Jangan gantungkan lukisan karikatur baik itu yang berbahan kertas atau kanvas pada dinding yang lembab. Kita tau bahwa dinding jaman dulu yang minim semen, cenderung lebih lembab karena air masuk karena dinding berpori pori besar. 
2. Lapisi lukisan karikatur dengan vernis spray, bahasa umum nya pilox transparan atau pilox clear untuk lukisan yang berbahan kertas dan vernis yang dikuaskan untuk lukisan karikatur yang berbahan kanvas.
3.Bingkailah dengan kaca agar lukisan karikatur tidak kena kotoran dan debu

Jika perawatan diatas sudah dilaksanakan dengan benar, saya kira lukisan karikatur bisa tahan puluhan tahun dan bisa dinikmati oleh anak cucu kita. ( Taufiq Umar )


tembok lembab

pilox clear













Jasa Lukis Karikatu, Karikatur Surabaya,Karikatur Lucu, Karikatur
Pesanan Bapak Yoga.
 Jl. Airlangga, Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60115


Karikatur Pesanan Bapak Johan.
Jl. Niaga Gapura, Tubanan, Tandes, Kota SBY, Jawa Timur 60188



Dapat pesanan dari Madura. Saya disuruh bikin gambar untuk kado ulang tahun pacarnya. Hehe..bikin lukisan perempuan cantik itu menyenangkan. Ups..maaf..becanda... saya selalu antusias untuk bikin karya lukis. Biasanya saya mulai melukis di pagi hari. Enak.. udaranya masih fresh, pikiran juga masih fresh. Lukisan 1 orang biasanya saya selesaikan dalam waktu 10jam an, kalo lancar.  hehe... kalo anak lagi rewel, bisa lebih lama. Yuukk.. kunjungi dan pesan Lukisan Karikatur, Karikatur Manual, Karikatur Surabaya, Karikatur Mojokerto, Karikatur Malang, Karikatur Sidoarjo, Karikatur Jombang, Jasa Lukis Karikatur, hanya di Tole Karikatur.
Jasa Lukis Karikatur, Karikatur Surabaya,
Lukisan Pesanan Mas Apang Husodo, Jl.Lidah Wetan Gang 6, No.4, Kota Surabaya
Jl. Mayjen HR. Muhammad,  Dukuh Pakis, Kota SBY, Jawa Timur





Lukisan Pesanan Mbak Eva Nurmalla Sari - Dsn.Sidotopo, Rt.16/Rw.06,Ds.Menanggal, Kec.Mojosari,Kab.Mojokerto

lukisan Karikatur Pesanan Bapak Hartono Halim
Jln.Ksatria, Karang Pilang, Kota Surabaya
Semoga Panjang Umur dan Bahagia


Karikatur pesanan Puskesmas Kesamben Jombang
Jasa Lukis karikatur Surabaya, Karikatur Mojokerto, Karikatur Jombang, Karikatur Sidoarjo

Jasa Lukis karikatur Surabaya. Karikatur pesanan dari mbak Gita, Jl. Dukuh Kupang, Surabaya

Jasa Lukis Karikatur
Pesanan dari Mas Hendi Wicaksono
Mejayeng, Kabupaten Madiun

MAKNA SEBUAH LUKISAN KARIKATUR
jasa lukis karikatur Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Pasuruan,
Malang, Madiun, Jakarta, Lukis Karikatur.

Lukisan Karikatur diatas adalah pesanan dari Hendi Wicaksono. Dia teman SMAN 1 Mojosari, Mojokerto. Lulus kuliah dari Universitas Jember, dia mencoba peruntungan dengan mendaftarkan diri menjadi Angkatan Darat. Nasib berkata lain, dia tidak lolos tes. Mungkin jalannya tidak disitu. Selepas tidak ditrimanya dia di Angatan darat, dia melamar pekerjaan di Surabaya. Dia ditrima di perusahaan farmasi. Beberapa tahun bekerja disana, akhirnya mengundurkan diri, dan pindah ke Caruban Madiun, bekerja dan menetap bersama anak istrinya disana.

Kapan hari dia menghubungi saya, katanya mau pesan karikatur buat kado ulang tahun istrinya. Dia menyerahkan sepenuhnya pada saya. Terserah mau dibuat tema apa. hhmmm... saya senang customer macam itu. Kita sebagai seniman lukis karikatur menjadi bebas berkreasi membuat lukisan karikatur. Selang beberapa menit, kubuat semacam sketsa kasar di kertas HVS. Saya mencoba membuat konsep visual. Ada sebuah perahu melaju di sungai dengan air yang jernih berwarna kebiruan dinaiki oleh dua penumpang laki laki dan perempuan. Dalam kapal tersebut mengangkut tumpukan kado dan harta karun. Dipojok sungai nampak rumah kecil dipinggir sungai yang akan segera dituju oleh dua pasangan penumpang. 

Karikatur ini menggambarkan seorang laki laki yang lama merantau, mencari ilmu dan bergelut dengan nasib, dan pada akhirnya dia pulang dengan kesusksan. Kesuksesan tak lain adalah sebuah kebahagiaan dengan kecukupan harta dan cinta. Dia mendayung pulang dengan suka cita penuh tawa bahagia. (Taufiq Umar)

















Tolekarikatur adalah gallery lukis Karikatur. Kami menerima pemesanan Lukis Karikatur dari berbagai daerah di Mojokerto maupun luar kota seperti Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Jombang, Madiun, Malang, Lamongan, Jakarta, dll. Bahkan kami juga sering melayani pemesanan dari luar Pulau. 



Senang bisa melukis tokoh atau orang terkenal..hehe.. Bupati Sidoarjo bersama Ibu beliau..
Tolekarikatur menerima jasa lukis karikatur dari berbagai daerah di seluruh Indonesia.
Karikatur Surabaya, Karikatur Mojokerto, Karikatur Sidoarjo
Karikatur jakarta, jasa lukis karikatur, lukis karikatur
Karikatur tokoh


Jl. Pahlawan No.4, Jati, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61211


karikatur Surabaya, Karikatur Mojokerto, Jasa lukis karikatur, Lukis Karikatur
Karikatur Jakarta, Jasa Lukis Karikatur di Jakarta


karikatur, lukis karikatur, jasa lukis, lukisan karikatur, karikatur Surabaya, Karikatur Mojokerto, Karikatur Jakarta
Jl. Akri RT.5/RW.2, Karet Semanggi, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930


Karikatur teman2 ikatan Dokter Jantung Indonesia
Karikatur Surabaya, Karikatur Malang, Karikatur Mojokerto, Karikatur Jakarta


Jl. Bangka No.08-18, Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60281



Lukis Karikatur, Jasa Lukis Karikatur, Karikatur Surabaya, Karikatur Mojokerto
Jl. Raya Diponegoro, Darmo, Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60241


jasa lukis karikatur Surabaya, karikatur Surabaya, jasa lukis karikatur Mojokerto
karikatur Gresik, karikatur Sidoarjo, karikatur Yogyakarta, karikatur Jakarta, karikatur Sulawesi, karikatur Kalimantan, karikatur Malang, carricature, art drawing


jasa lukis karikatur, karikatur lucu, karikatur Surabaya, karikatur Mojokerto, jasa lukis karikatur Surabaya, karikatur Malang, karikatur Jombang, karikatur gresik, karikatur Jakarta, jasa lukis karikatur Jakarta
karikatur Surabaya, jasa lukis karikatur Surabaya, karikatur Mojokerto, Karikatur Jakarta, jasa Lukis karikatur Malang, karikatur Malang, Karikatur Sidoarjo, karikatur Jombang, karikatur gresik, karikatur Kalimantan
karikatur pesanan dari Mbak Eka, Kutorejo, Mojokerto.






Karikatur Walikota Surabaya
Jasa Lukis Karikatur Surabaya


gambar diambil dari MemeComicIndonesia
Ibu Risma Walikota Surabaya. Nama  yang sangat familiar di telinga masyarakat Surabaya.  Beliau sangat dicintai oleh warga Surabaya. Ibu Risma memimpin Surabaya dengan adil dan Bijaksana. Beliau mampu membawa kota ini menjadi kota terindah se Asia. Atas jasa beliau, saya ingin mengabadikannya lewat Karikatur. Saya Taufiq Umar biasa menerima jasa lukis karikatur dari Surabaya. Ketika warga Surabaya ingin membuat lukisan Karikatur, dimana mencari jasa lukis karikatur? tentu di tolekarikatur jasa lukis Karikatur Surabaya.

Lukis karikatur Ibu Risma walikota Surabaya ini saya buat dengan menggunakan cat akrilik diatas kanvas. Lukisan ini saya buat sebaik baiknya. Tema yang saya pilih adalah kinerja beliau selama ini. Lukisan ini berlatar belakang perkotaan Surabaya yang indah. Ada patung Ikan Sura dan Buaya. Ada Sungai emas, ada jembatan Suramadu, dan berjajar gedung gedung yang menjadi icon di Surabaya









Karikatur Pesanan Mbak Dian
Jl. Raya Mojosari - Pacet Km.50 Sampang Agung Turi, Turi,
Sampangagung, Kutorejo, Mojokerto, Jawa Timur 61383


Karikatur Pesanan Bapak Kapolres Hadi Utomo.
Jl. Pb. Sudirman, Plaosan, Patokan, Kec. Situbondo,
Kabupaten Situbondo, Jawa Timur 68312




proses lukis potrait
jasa lukis karikatur Surabaya, Karikatur Surabaya
Karikatur Jakarta, Karikatur Sidoarjo
Karikatur Mojokerto




tahap demi tahap proses melukis karikatur pesanan dari mas Andre, balongbendo, sidoarjo



proses melukis
Karikatur Wedding
Jasa Lukis Karikatur Surabaya
Karikatur Surabaya
Karikatur Mojokerto
Karikatur Jakarta


jasa lukis karikatur Surabaya, Karikatur Surabaya
Lukis Karikatur Jakarta



Foto Taufiq Umar.
karikatur pesanan teman teman kita dari
serikat buruh PT.Surabay Autocomp Indonesia
jasa lukis karikatur surabaya
karikatur surabaya, karikatur mojokerto



Karikatur Digital
Pesanan Bapak April Agung
Polres Madiun.
Jasa Lukis Karikatur

Jasa Lukis Karikatur
Pesanan Bapak Didin BNI Kampus Mojoanyar, Mojokerto.
Karikatur Surabaya, Karikatur jalarta


Karikatur Digital
Pesanan Bapak April Agung
Polres Madiun.
Jasa Lukis Karikatur


karikatur pesanan dari Bapak Probo
Dinas Perpajakan Mojokerto




Karikatur Surabaya
Karikatur Mojokerto
Karikatur Jakarta
Jasa Lukis Karikatur
House Of Wok

Karikatur Surabaya
Karikatur Mojokerto
Karikatur jakart




Karikatur Surabaya


jasa lukis karikatur di Surabaya
Jasa Lukis karikatur di Jakarta
Karikatur Jakarta, Karikatur Mojokerto


KARIKATUR SURABAYA, KARIKATUR MOJOKERTO
KARIKATUR JAKARTA

Karikatur BFI Finance
Sidoarjo, Jawa Timur




jasa lukis karikatur surabaya


karikatur surabaya
jasa pembuatan karikatur tentunya di tolekarikatur... 5 tahun kami telah melayani pesanan karikatur dari berbagai daerah di wilayah Indonesi.





Karikatur Digital
Pesanan Ari Afandi

proses pembuatan karikatur

karikatur tema Motor Sport
Karikatur Surabaya, Karikatur Jakarta
Jasa Lukis Karikatur



Karikatur Surabaya. karikatur Mojokerto
Jasa Pembuatan karikatur di Surabaya dan Mojokerto






Jasa Lukis Karikatur Surabaya.
Karikatur pesanan mas Andri
Kantor BNI Kampus Mojoanyar, Mojokerto



Lukisan pesanan Mbak Leny
Ruko ITC Roxy Mas
Jl.KH. Hasim Ashari
Jakarta Pusat

Karikatur wedding
Pesanan dari mbak Yurike
Kelurahan Sarirejo, kec.mojosari, kab.mojokerto

proses pengerjaan karikatur media kertas




seperti inilah suasana proses pembuatan karikatur yang saya lakukan setiap hari. Tanpa meja kerja, lesehan di lantai sudah cukup nyaman buat saya.











Tolekarikatur adalah jasa lukis karikatur Surabaya, Karikatur Surabaya, karikatur Mojokerto, karikatur Sidoarjo, karikatur Jakarta, dan Karikatur Gresik. Kami menerima jasa lukis karikatur berbagai tema. Kami juga menerima karikatur digital maupun karikatur manual. yukk..segera kunjungi gallery online kami untuk mendapatkan karikatur Surabaya, karikatur Mojokerto, karikatur Jakarta




















Karikatur Pesanan Bapak Leo
PT. Sejahtera Usaha
Jl.Raya Ceweng Jati Pelem
Ketanon Diwek, Kab.Jombang












Lukisan Potraite
Pesanan 
Mas Febry Perumahan Taman SulfatBlog 11 No 1 Malang





Karikatur tema Golf.
Pesanan dari Bapak Arif Mujiono
Ciputra Golf
Jl. Citraland Utama, Lakarsantri
Surabaya



Karikatur Bapak Bupati Sidoarjo Saiful Ilah
Pesanan Ibu Hisjam Perum Pondokjati Blog. CB No.9







Karikatur Pesanan Bang Hendy,
Caruban, Kab.Nganjuk









Karikatur Pesanan Bapak Leo
PT. Sejahtera Usaha
Jl.Raya Ceweng Jati Pelem
Ketanon Diwek, Kab.Jombang



Karikatur pesanan mbak Indah, Sampang Agung, Kec.Kutorejo
Kab.Mojokerto











Prof. J.W. Wladimiroff (Ahli ilmu kebidanan dan kandungan)
BELANDA



Karikatur pesanan mbak ike. Jombang






Karikatur pesanan dari
Bapak Ibu dosen Administrasi Negara
Unesa Surabaya





Karikatur pesanan dari mbak Wilis
Pondok Mutiara
Sidoarjo.



Karikatur tema bola, pesanan dari mas Arif, Universitas Airlangga, Surabaya






Karikatur wedding pesanan dari mbak binti. Kec.Balongbendo, kab.gresik



Karikatur Mr.Francois- Pesanan teman2 Podjok Prancis, Universitas Narotama. Surabaya.



HAPPY ANNYVERSARY. Karikatur pesanan dari mas Rafly(mahasiswa ITS) Surabaya.


Karikatur pesanan dari Mas Ari, Jln.Klayatan, Malang








Lukisan Foto pesanan dari Mas Adi, Pungging,Mojokerto










Bingung cari kado buat atasan, keluarga, atau pacar yang lagi ngrayain acara ultah, atau acara perpisahan?... Lukisan Karikatur adalah salah satu pilihan yang tepat untuk dijadikan kado berbagai acara penting. Tolekarikatur telah melayani masyarakat akan  kebutuhan Lukis Karikatur, karikatur mojokerto, karikatur Surabaya, karikatur Jakarta, karikatur Sidoarjo, karikatur Jogja, karikatur Bali, karikatur unik, Karikatur Manual, karikatur digital, karikatur lucu, karikatur fullcolor.
adapun harga yang kami tawarkan cukup terjangkau untuk ukuran karya seni



PT. Multibintang Indonesia, Dsn.Sampangagung, Kecamatan Kutorejo,
Kabupaten Mojokerto


Karikatur pesanan dari dari mas arif, MULTIBINTANG. sampang agung mojokerto










Karikatur pesanan Mas Rahardian. Ketintang Baru
Surabaya. Jawa Timur



Pesanan dari ibu Venny Arianty, Dinas Perhubungan. (9 January 2015)




































Proses pembuatan karikatur

Karikaatur pesanan pak Yohanes, House Of Wok. Jl. Darmo, Surabaya




Bp.Hendria, Wakapolres Situbondo.

Proses finising, karikatur pesanan dari bp. Fahmi, surabaya.



Wahyu. Pungging, Mojokerto
























Karikatur pesanan dari Bp.Suhanto
Akademi teknik dan keselamatan penerbangan
Surabaya.



















































































Karikatur tema healtcare. pesanan dari Dr. Alpha Peri, Mojosari, Mojokerto









Karikatur peesanan mbak Dyan Dinas Kejaksaan, Jayapura, Papua.
















Karikatur tema ulang tahun. pesanan dari mbak nia alamat wonoayu, krian, sidoarjo.



















































 



































Karikatur pesanan mas Raymond, Universitas Kristen Petra, Siwalankerto, Surabaya
































































karikatur pesanan Mbak Emmy. Perum Bumi Gedangan, Sidoarjo,Jawa Timur. Surabaya



Karikatur Pesanan Kak Bondan Firsawati Suprapto
(PT. Krama Yudha Berlian Motors) Jl.Jendral A Yani, Pulomas, Jakarta, Indonesia.






Karikatur pesanan Mbak Titisari(Pegawai PTPN X) Jl.Jagaraga, Surabaya.Jawa Timur





Karikatur Pesanan Mbak Tyas. Dlanggu.Mojokerto



Karikatur pesanan Mbak Titisari(Pegawai PTPN X) Jl.Jagaraga, Surabaya.Jawa Timur





Karikatur Pesanan Mas Fadlan Minallah. Jl.Menur Pumpungan, Apartemen Sahid Gunawangsa Tower B. Surabaya, Jawa Timur




Karikatur Pesanan Mas Dzamar Sulton. Jl.Pangeran Kusuma Negara,,Pulau Laut-Kota Baru. Kalimantan Selatan









 Karikatur di kanvas. Pesanan dari mbk Reni, Pabrik SAI ngoro, Mojokerto




Karikatur Mr. Taco, Belanda. ukuran 20r, pesanan dari Mas Erwin, Pbrik Bir Bintang, Sampang Agung, Mojokerto.










Karikatur pesanan dari Pak.Rahmad, Gayung Sari Surabaya.




Karikatur pesanan dari mas Trianggono(Angga) Unair, Surabaya,





Karikatur Pesanan dari Mbak Dewi Yuliarti, Toili, Sulawesi Tenggah

 

 
Karikatur pesanan dari mas Raymond Surabaya

 

 

 

 


 





 

 

Gambar Siluet Digital. 50.000/Wajah

 

 

 

Karikatur Wedding. Pesanan dari Mbak Kurnia Putri. PT. Bima Multi Finance. Jl.Setia Budi, Kota Madiun.


Kariaktur Pesanan dari Bung.Hendra, Panjer,Tunggal Pager,Mojokerto dan Mbak Azizah,Tulungagung. Jawa Timur

 

 
Proses Pembuatan Karikatur

 

 

 




Karikatur pesanan dari Bp.Syamsul Jl.Simpang dirgantara, kedungkandang, Malang




Karikatur tema Masya and The Bear, pesanan dari mbak Evi Noviana Dewi, Jln RA Kartini Gresik, Jawa Timur.




Karikatur pesanan dari Pak.Yosafat, BCA. Kediri

 

 

 

PROSES PEMBUATAN KARIKATUR PESANAN DARI CHARLES, UNIVERSITAS KRISTEN PETRA, SURABAYA, JAWA TIMUR.
















Lukisan Potrait. Pesananan dari ibu Venny, dinas perhubungan








Karikatur pesanan dari mas Angga, Universitas Airlangga, Surabaya, jawa timur.




Karikatur pesanan dari mas Angga, Universitas Airlangga, Surabaya, jawa timur.

 

 

 

 

 

Pesanan dari mbak Dian, Randegan Pacet, Mojkerto, Jawa Timur.

 



 

 

Ibu dari Venny, Dit Sarana Perkertaapian. Gd. Karya. Kementrian Perhubungan. Jln Medan merdeka barat, Jakarta Pusat

 

 

 

 

 

Happy Birthday Jeanny. Malang.




 

 





Bp.Daud. Rungkut Menanggal Harapan ZA...



Bp. Kamal Ansori, Jl. Kedung Pengkol, Surabaya



Putri Bp. Heri, Gebang, Pungging, Mojokerto








Terimakasih Bp. Fahmi yang telah percaya kepada kami,
berikut adalah 9 karikatur Bapak/Ibu guru SMAN Jember.






























TAUFIQ UMAR.(KARIKATURIS)
TTL: MOJOKERTO, 21 MARET 1988
STUDI: S1 SENI RUPA, UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA










Ibu Ligis, Kutisari, Surabaya





LYDIA, UNIVERSITAS KRISTEN PETRA, SURABAYA.



tolekarikatur23.blogspot.com

















BINTANG, PUNGGING-MOJOKERTO











































KARIKATUR TEMA WISUDA.PESANANDARI MBAK FITRI.BEJI PASURUAN.



Agung dan Novy,  Semoga pernikhannya langgeng dan abadi. amin




Pak Bejo, Guru SD Masyitoh, Ngoro, Mojokerto




Bopong Sudrajat-Pegawai AvantaTour Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.






Pak Ali Maskut-Mojosari-Mojokerto







Pesanan dari Ibu Tris, Pungging, Mojokerto.











Mama Cheril, Sidoarjo










Heru, Bojonegoro



Saeru, Mojokerto




Pak Mandor Marfuji







BAYU, Pelajar SMPN 1 Ngoro, Mojokerto.





Ibu Ita. Perawat di RSUD Sidoarjo












Sri Lestari(Malang), Admin New Kids Club Sidoarjo




BUDIOKO, Pemilik Galangan, Mojokerto



Icus, Pungging, Mojokerto






Pesanan Dari Bang ADIT, , Samarinda Kota, Kalimantan Timur


























  • SUGIANTO (GURU SDN PUNGGING 2, MOJOKERTO)





  • JAYA SUPRANA (JAMU JAGO DAN MURI)




          




                      PESANAN DARI BANG RIZAL HAZIBUAN MALANG




                                DWI RISDIANTO (GURU DI SEKOLAH ANGKASA)





                             

RIZAL HASIBUAN(MALANG)







BIBIL DAN AKBAR/ PUTRA MULYADI, MOJOKERTO





PESANAN DARI BANG FARID (SIDOARJO)







proses melukis karikatur




















karikatur unik.Karikatur lucu.wedding karikatur.karikatur ulang tahun.karikatur hadiah.karikatur Surabaya.Karikatur Jakarta.Karikatur Indonesia

Jasa Lukis karikatur di surabaya

6 komentar:

  1. Gambar yang kmrn sudah saya terima bagus sekali,saya mau pesen lagi :)

    BalasHapus
  2. terimakasih, mohon foto dan konsepnya dikirim via email yang tertera di atas

    BalasHapus
  3. wah keren banget hasilnya, ingin juga bisa membuat karikatur seperti ini, :)
    btw, untuk halaman blognya sudah tampil kok mas, kalau memang halamannya lebih dari 5, kemungkinan penggunaan fontnya terlalu besar. maaf tidak bisa menampilkan komentar mas Edi di blog karena mengandung link :) harap maklum

    BalasHapus
  4. saya masih baru mbak, banyak istilah2 yang ndak paham... btw gmn ya cara ngecilin fontnya?

    BalasHapus
  5. Poin terakhir saya untuk mengucapkan selamat tinggal pada pencarian pinjaman adalah bahwa ketika Tuhan mengirim saya makanan untuk bisnis dan penghidupan saya sampai hari ini, saya melihat seseorang yang bersaksi tentang kredit yang baik di facebook dan saya melamar, Mother RIKA ANDERSON LOAN COMPANY: w/s +19147057484 memberi saya pinjaman sebesar Rp150.000.000 dan ditransfer langsung ke rekening bank BRI saya baru-baru ini. Saya hanya bisa memberikan kesaksian online karena saya tahu ada banyak orang di luar sana yang sangat membutuhkan, dan dengan suku bunga rendah. Jangan buang waktu lagi untuk membayar utang dan tagihan Anda dengan bantuan perusahaan pinjaman Mrs. Rika Anderson. Anda dapat bergabung dengan ibu melalui rikaandersonloancompany@gmail.com, Dia adalah ibu yang baik dan berbudi luhur, jadi jangan takut untuk menemuinya untuk meminta bantuan. Jika Anda memiliki keraguan atau ketakutan, Anda dapat menghubungi saya melalui farahagungs@gmail.com

    BalasHapus
  6. terimakasih atas respon yang telah diberikan kepada kami

    BalasHapus