Selasa, 01 Oktober 2019

OKTOBER 2019 - TOLE


karikatur, karikatur unik, lukis manual karikatur, karikatur surabaya, pesan karikatur, gallery lukis, karikatur lucu, manual, karikatur Jakarta, karikatur Semarang, karikatur Madura, karikatur Solo, karikatur Mojokerto, jasa lukis karikatur Surabaya, Karikatur Sidoarjo, 





KANTOR TASPEN SURABAYA
Assalamualaikum. Kembali lagi saya menyapa kalian. Saya ingin promosi teman teman. Butuh jasa lukis karikatur?, saya siap. Beberapa Lukisan Karikatur dibawah ini pesanan dari warga Surabaya. Yang pertama dari Bapak Rizal, dari kantor taspen, Jl. Diponegoro, No.193, Darmo, Kec.Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur. 
Beliau memesan karikatur untuk kado atasnnya yang akan pensiun. Konsepnya beliau ingin dalam lukisannya nanti dimasukkan unsur unsur ikonik dari Kota Surabaya. Tentu patung pertarungan Ikan Sura dan Buaya menjadi pilihan  utama. Ikon kedua yang saya tampilkan adalah Sungai Mas. Sungai ini adalah salah satu ikon dari kota Surabaya. Jadi nanti konsepnya Si Bapak sedang naik perahu bersama istrinya. Mereka melambaikan tangan dan menghadap gedung kantor Taspen Surabaya yang juga saya gambar. Dalam perahunya saya gambarkan pula beberapa koper dan barang bawaan lainnya agar mengesankan orang sedang pindah. Dengan latar belakang langin biru, pegunungan yang indah, pohon pohon yang hijau, serta latar depan hamparan rumput hijau yang terbelah oleh sungai Mas membuat lukisan ini nampak segar dan enak dipandang. 

Untuk pigorahnya sendiri beliau memilih jenis pigora motif berwarna emas. Saya rasa beliau ingin tetap menampilkan kesan klasik. Dalam empat hari lukisan ini dapat saya selesaikan. Dan Alhamdulillah ketika saya tunjukkan hasilnya, beliau cukup puas. Di gallery karikatur kami memiliki layanan gratis ongkir. Jadi sore itu saya antar sendiri, langsung ke kantor Taspen Surabaya, depan patung Diponegoro naik kuda. Bersamaan dengan demo besar besaran di kantor DPRD Surabaya. Jadi selesai menyampaikan lukisan, Saya dan anak istri langsung Pulang















Tidak ada komentar:

Posting Komentar