Rabu, 09 Oktober 2019

LUKIS KARIKATUR






Sebelum memesan, orang selalu bertanya pada saya. "Pak...ini lukisan tangan asli, apa komputer?". Disini maksud dari lukisan tangan asli adalah, lukis manual menggunakan cat lukis atau pensil warna, bukan menggunakan aplikasi di komputer. Saya jawab, "Iya pak, ini lukisan tangan manual. Saya bisa bikin lukisan digital di komputer, tapi hasilnya saya tidak terlalu bagus. Saya kusus membuat karya lukis tangan secara manual. Jika ingin lukisan digital, saya ndak bisa pak, bisa pesan di tempat lain." " Oh ndak mas... memang saya mencari lukisan tangan asli manual

Memang di era yang serba canggih seperti hari ini, banyak orang menawarkan jasa lukis karikatur digital. Alasannya lebih kekinian, lebih canggih, dan bisa lebih murah. Namun saya tetap berusaha konsisten, tetap menggunakan teknik lukis manual. Biarlah dibilang kuno. Namun anehnya, masih banyak orang yang masih mencari karya saya. Alhamdulillah. Hampir setiap hari ada saja yang menelfon tanya info tentang pembuatan karikatur. 

Di gallery karikatur kami, kami menawarkan karikatur dengan harga berdasarkan jumlah orang yang akan digambar dan ukuran kanvas. Saya mematok harga mulai dari harga 250rb untuk gambar saru orang dengan ukuran 30x40cm, menggunakan media kertas. Kami melayani pesanan Lukisan Karikatur dari berbagai kota di seluruh Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar