Selasa, 17 Desember 2019

AMERICAN CARRICATUR







Gambar terkait
Karikatur Jakarta, Karikatur Surabaya, Karikatur Mojokerto, Karikatur lucu, karikatur Solo, Karikatur Bali

Assalamualaikum... hallo dulur... bagaimana kabar kalian? saya harap kalian semua baik baik saja dan selalu sehat. Karena kesehatan adalah hal paling utama dalam kehidupan ini. Dulur tidak akan bisa berktivitas jika salah satu anggota badan dulur mengalami sakit. 

Tadi siang iseng iseng searching karikatur. Saya selalu mengusahakan setiap 2 hari sekali melakukan kegitan promosi dengan cara meng update website www.tolekarikatur.blogspot.com jualan saya. Sambil update website, saya juga searching hal hal lain. Apapun. Sering juga buka youtube.

Tak sengaja nemu karikatur dari situs www.irancartoon.com saya rasa karikatur ini sangat artistik. Saking artistiknya, tokoh yang digambar seperti orang cacat...wkwkwk.. wajahnya nampak unproporsional. Namun saya heran. kok bisa ya... meskipun wajahnya dibuat tak beraturan, jadinya tetap mirip dengan tokoh yang digambar. Nah...itu yang menarik. 

Pertanyaan berikutnya yang muncul dibenak saya adalah. Kira kira masyarakat Indonesia mau apa tidak ya pesan karikatur namun wajah nya dibuat aneh seperti itu. Saya sendiri sebagai tukang lukis Karikatur, ingin sekali ada orang memesan karikatur dengan tyle seperti itu





Tidak ada komentar:

Posting Komentar